Castuarine merupakan nama hasil dari rebranding Aulia Hijab Indonesia pada tahun 2020. Castuarine yang memiliki kepanjangan Confident Authentic Smart Trustworthy Unique dan Adorabel merupakan salah satu start up binaan dari ATAVI Incubator, Universitas Airlangga yang bergabung pada akhir tahun 2020. Grand Launching Castuarine yang diadakan di Grand City Mall, East Atrium, Surabaya pada minggu, 14 Maret 2021 merupakan bentuk rebranding dari Castuarine untuk mengenalkan produknya pada masyarakat luas.

Produk Castuarine yang membawa pesan-pesan kehidupan sengaja diberikan oleh sang pendiri Aulia Puspita Supriyadi sebagai bentuk support system untuk perempuan Indonesia supaya menjadi perempuan yang tangguh dan cerdas. Castuarine dalam mengenalkan produknya menghadirkan hijab yang syarat akan nilai-nilai kehidupan dalam setiap motif hijab mendobrak pasar hijab yang mainstream dengan motif bunga.

Sebagai start up, Castuarine tercatat dalam pembinaan ATAVI Incubator, Universitas Airlangga. Sebagai sebuah Inkubator, ATAVI berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk tenant supaya nyaman dan berkembang, bentuk pelayanan yang diberikan Inkubator Bisnis dan Teknologi kepada tenant yang dibina meliputi kantor yang didalamnya terdapat fasilitas dan infrastruktur, mentoring dan consulting, workshops, assesments, linkage dan networking. Castuarine yang telah menjadi sebuah Perseroan Terbatas (PT) yang dibantu oleh BPBRIN yang bernama PT. Puspa Fima Daya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *